Pengaspalan Jalan Menggunakan Hotmix Kini Banyak digunakan untuk CSR Perusahaan Besar

PT. ADP adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan jasa pengaspalan Jalan, Pengaspalan dan penyedia Hotmix di Jogja dan Perbaikan Jalan. dengan pengalaman lebih dari 15 tahun yang tidak perlu diragukan lagi, karena kami sudah sangat berpengalaman dalam setiap pekerjaan sebelumnya. Harga yang kami tawarkan selalu memberikan kepuasan pada klien kami, jadi tunggu apalagi.

Segera konsultasikan kebutuhan Konstruksi Jalan anda kepada kami. akan segera kami lakukan Survey untuk menghitung semua biaya yang telah dikonsultasikan.

Kita semua tentu memahami kalau jalan merupakan sarana infrastruktur yang pokok dimana kegunaan jalan tersebut merupakan penghubung antara satu lokasi ke lokasi lainnya, atau dari satu jalan ke jalan lainnya.

Sebagai perusahaan pengelola jalan tol terbesar di Tanah Air, PT Jasa Marga (Persero) Tbk tak pernah alpa dalam mengusung program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan atau yang saat ini disebut Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Sejatinya, perseroan memiliki segudang program CSR yang begitu banyak. Baik itu program CSR yang sudah berjalan lama, maupun CSR inisiatif di era kenormalan baru (new normal) ini dalam rangka ikut menangani pandemi Covid-19.

Namun demikian, jika ditilik lebih dalam ternyata ada beberapa program CSR yang menjadi unggulan. Pertama, Dukuh Binaan Klengkeng Crystal Desa Wijimulyo, Kulonprogo, DI Yogyakarta. Di sana sebagian besar masyarakatnya adalah petani. Dengan pendapatan dari berkebun sangat kecil, sehingga sebagian warga masyarakat masih dalam kondisi miskin.

Dari PT. Aneka Dharma Persada, kami menawarkan dan melayani pekerjaan pengaspalan, perbaikan jalan jenis Aspal Hotmix dan penetrasi aspal, cocok sekali untuk proyek anda terutama yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya.

Jalan yang mulus dan terawat merupakan salah satu elemen krusial dalam infrastruktur suatu daerah. Keberlanjutan aktivitas masyarakat, bisnis, dan pemerintahan sangat bergantung pada kondisi jalan yang baik. Oleh karena itu, penting bagi suatu wilayah memiliki layanan pengaspalan jalan yang handal dan terpercaya. Anda bisa percayakan pada PT. Aneka Dharma Persada sebagai salah satu penyedia aspal Hotmix di Jogja yang dapat diandalkan. Pengalaman dan reputasi kami bahkan dipercaya oleh berbagai lembaga swasta dan pemerintah di berbagai kota.

PT. Aneka Dharma Persada memiliki reputasi solid dalam menyediakan layanan jasa aspal Hotmix di Jogja untuk berbagai kebutuhan, baik itu untuk sektor swasta maupun lembaga pemerintahan. Dengan pengalaman bertahun-tahun, PT. Aneka Dharma Persada telah menjadi mitra terkemuka dalam menjaga kualitas dan keandalan infrastruktur jalan.

Dengan menyediakan berbagai layanan ini, kami sebagai kontraktor umum tidak hanya menonjolkan keahliannya dalam konstruksi jalan. Melainkan, juga menunjukkan adaptabilitasnya terhadap berbagai tuntutan dan kompleksitas proyek. Hubungan baik dengan klien dari berbagai sektor mencerminkan kepercayaan mereka pada kemampuan kami. Terutama, dalam memberikan solusi pengaspalan jalan yang efektif, efisien dan berkelanjutan.

Sebagai klien PT. ADP, Anda dapat yakin bahwa kepercayaan Anda akan dihormati. Selain itu, kualitas terbaik akan dihasilkan, dan setiap proyek akan diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Kami memahami bahwa keberhasilan bisnis sangat bergantung pada keberhasilan setiap proyek.

Hubungi Kami!

Jika Anda sedang mencari jasa pengaspalan jalan yang terpercaya, PT. Aneka Dharma Persada siap melayani kebutuhan Anda. Hubungi tim kami untuk mendapatkan konsultasi, penawaran harga, atau informasi lebih lanjut tentang layanan kami. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi pengaspalan jalan yang berkualitas tinggi, efisien, dan sesuai dengan standar terbaik industri.Dengan menggunakan layanan PT. ADP sebagai jasa pengaspalan terpercaya, Anda bukan hanya mendapatkan pengaspalan jalan yang handal. Melainkan juga mitra kerja yang peduli terhadap keberlanjutan lingkungan dan kepuasan pelanggan. Percayakan proyek pengaspalan jalan Anda kepada kami, dan bersama-sama kita bangun infrastruktur jalan yang tangguh untuk masa depan lebih baik. PT. ADP juga melayani sewa alat berat di Jogja.