Perusahaan Readymix, Hotmix, dan Precast di Yogyakarta

Pembangunan infrastruktur di Indonesia semakin berkembang dengan cepat. ditandai dengan beberapa tahun belakangan ini, banyak pembangunan fasilitas umum yang lebih advanced demi memenuhi kebutuhan masyarakat. Adanya pembangunan infrastruktur ini tidak lepas dari usaha para perusahaan kontraktor yang ada di Indonesia. Perusahaan kontraktor besar dan baik merupakan perusahaan yang memiliki pengalaman dan sertifikasi, serta bertanggung jawab penuh atas eksekusi rencana pembangunan yang berlangsung. Salah satu perusahaan kontraktor umum berupa konstruksi jalan yang berlokasi di Jogja adalah PT. Aneka Dharma Persada.

Aneka Dharma Persada adalah salah satu perusahaan kontraktor Jogja bagian konstruksi jalan dan pendukungnya yang paling berpengalaman dan kompeten. PT. Aneka Dharma Persada sama seperti kontraktor umum lainnya yang memiliki alat berat lengkap dan selalu update, SDM yang berkompeten di bidangnya, laboratorium analisis bahan, dan pengalaman untuk menangani semua layanan konstruksi jalan. Keberadaan PT. Aneka Dharma Persada seperti saat ini tidak lepas dari sejarah berdirinya perusahaan.

Menjelang tahun 2004 untuk pertama kalinya, perusahaan ini berdiri dengan nama PT. Aneka Dharma berlokasi di Yogyakarta yang bergerak dalam bidang usaha Jasa Konstruksi. Pada tahun 2008 dalam usaha meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan pelanggan secara berkesinambungan, telah dilakukan upaya-upaya peningkatan pemahaman dan penerapan Sistem Manajemen yang bermutu ISO 9001:2015 dan OHSAS 18001:2007. Pada tahun 2011 dalam usaha pengembangan pelayanan perusahaan, maka nama perusahaan berubah menjadi PT. Aneka Dharma Persada dengan tambahan pelayanan Precast, Hotmix dan Readymix Jogja. 

“Keberhasilan bisnis kami tidak lepas dari kualitas layanan kami yang berintegritas tinggi, tepat waktu, dan dapat diandalkan. Kami selalu berusaha untuk selalu memberikan perkiraan yang akurat dan menyelesaikan semua pekerjaan sesuai jadwal dengan standar yang tinggi.” Merupakan servis yang diberikan oleh PT. Aneka Dharma Persada kepada konsumennya.

“Dengan pengalaman pekerjaan-pekerjaan kami yang berkualitas dan harga yang kompetitif, telah menjadikan kami pilihan utama untuk pekerjaan lapangan di Indonesia yang berlokasi di Yogyakarta. Tim kami memiliki pengetahuan dan fleksibilitas untuk membangun berbagai ukuran/ standar jalan yang diinginkan.”
Percayakan proyek Anda kepada kami, dan bersama-sama kita bangun infrastruktur jalan yang tangguh untuk masa depan lebih baik.

PT. Aneka Dharma Persada juga sebagai penyedia Readymix di Jogja,penyedia Hotmix di Jogja, dan penyedia beton Precast di Jogja.